Rekor Tertawa

November 21, 2008

Kemaren sore tepatnya di Lab Gartek, yah itung-itung istirahat habis jaga praktikum sambil upload-in software terbaru ke server IE-File. Tiba-tiba si ditya alias DTY plus temen-temenya dateng ke lab mau asistensi praktikum SIMBI (Simulasi Bisnis), oh ternyata karena Lab Simbi lagi penuh, makannya ke Lab Gartek.

Insting laba-laba ku merasakan ada sesuatu yang mencurigakan dari gerak-gerik mereka, hehe tapi aku gak nyadar sih. Nah, pas mas Finda lagi nunjukin CD game buat di-upload ke server. Langsung deh kejadian dimulai…

Cewek-cewek itu pada ketawa sendiri (baca: nahan ketawa), lha otomatis aku ngerasa penasaran dong sebenarnya ada apa sih… Pas aku liatin ke tempat sendal, tak diduga ada sesuatu yang dalam bahasa biologi disebut dengan feces (yeah, kotoran maksudnya). Dan orang yang paling kelihatan bingung adalah mas Finda, soale benda tersebut nempel di atas sandalnya, wkwkwk….

Tapi aneh juga, biasanya yang sering masuk ke Lab ya paling mahasiswa, dosen, dan tamu lain yaitu kucing. Kalo dipikir bisa aja ada kucing yang buang air di situ maybe, it’s possible. Tapi aneh juga, masa sih kotoran kucing segedhe kotoran orang?? Tapi gak mungkin juga dong masa ada mahasiswa yang sengaja buang air di dalem Lab, di atas sandal lagi..

Langsung dengan seketika, yang punya sandal bertindak buat nyingkirin itu feces. Pas udah di luar Lab, lah si ditya kok malah megang itu “benda ajaib”. Langsung aku ketawa, eh ternyata itu cuma bo’ongan alias mainan yang dibeli di kaskus. Haha… Ternyata secara gak sengaja aku udah ketawa kurang lebih 10 menit, meskipun gak terbahak-bahak.

Huh dasar iseng. Tapi trik yang bagus dan akhirnya aku bisa memecahkan rekor tertawa. Wkwkwkwk….

3 Responses to “Rekor Tertawa”

  1. wang_try Says:

    wekekekekekeke…blom pernah ngliat mainan kayak gitu….mana..mana..??

  2. andriepasca Says:

    wah kalo diliatin gambar/fotonya bisa muntah-muntah semua, hehe….

    kapan2 deh kusuruh dia bawa “benda ajaib” tersebut….

  3. mira Says:

    wah..sayang aku ga di TKP pas saat itu.. pengen liat ekspresinya kak FME..kekekek


Leave a comment